Kasur busa inoac, cara order kasur busa inoac di jb inoac foam




Bagaimana cara order kasur busa inoac di agen jb inoac foam???...

Mungkin ada sebagian calon customer yang masih bingung bagaimana cara order kasur busa inoac secara online di agen kami!!!


Berikut di bawah ini akan kami berikan panduan dan penjelasannya:

-Tentukan type dan size kasur busa inoac yang akan di pesan
Klik disini untuk type dan size kasur busa inoac.

-Tentukan motif cover kasur busa inoac yang akan di pesan
klik disini untuk memilih motif cover.

Setelah customer memilih type size dan motif cover kasur busa inoac yang ingin di pesan, selanjutnya customer bisa menghubungi kontak kami untuk memastikan ongkos kirim kasur busa inoac ke alamat yang ingin di tuju.

Kami akan memproses orderan customer setelah terjadi kesepakatan pembelian dari customer dan akan mengkonfirmasikan foto/gambar proses pengemasan kasur busa inoac yang di pesan.

-Di bawah ini adalah contoh bukti pengemasan orderan customer kami :









Setelah kami konfirmasi pengemasan kasur busa inoac yang di pesan, barulah customer melakukan pembayaran ke rekening bank kami, dan setelah kami menerima konfirmasi pembayaran selanjutnya kami akan melakukan pengiriman kasur busa inoac ke agen pengiriman untuk di antar ke alamat pemesan/customer. Resi bukti pengiriman akan kami konfirmasikan setelah kami menerima resi pengiriman dari agen pengiriman.

Semoga panduan cara order kasur busa inoac di jb inoac foam ini bisa menjawab pertanyaan customer sekalian, kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Resi pengiriman









Tidak ada komentar:

Posting Komentar